Wednesday, January 25, 2012

Horor euy.... !

Cerita ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti, tapi lebih ke ≈curahan hati≈
gw dan pingin berbagi.. Pun kelen juga gak tinggal serumah sama gw ini kan... ?

Menurut opini banyak orang, setiap rumah memiliki cerita sendiri2 termasuk yang berbau ajaib a.k.a tak tampat mata..
Makhluk2 invisible sie memang banyak dimana-mana, dan gw percaya mereka ada..

Entah karena gw agak sedikit peka atau apa, tapi gw seringkali menemui hal2 yang sifatnya tidak biasa.. Seperti kejadian malam itu...

Saat ini status gw sebagai anak kost dan penghuni baru rumah kost2an itu, penghuninya tidak banyak hanya kami bertiga, saya yang jadi anak kost dan 2 penghuni lain yang merupakan pemilik tempat gw tinggal..

Suatu malam ibu pemilik tempat kost itu pergi ke rumah sodaranya dan menginap disana.. Sementara putrinya yg pekerja seringkali pulang malam dari tempat kerjanya..

Yup malam itu gw memang sendiri, walaupun beruntung juga didepan tempat kami itu ada juga kostan khusus laki2, hampir tiap malam mereka mengadakan ≈live music≈ dengan akustik gitarnya..
Cukup menghibur sie walaupun lagunya melow, slow dan bikin galou.. *eh
Tapi paling tidak, keramaian mereka membuat gw merasa ga sendirian..

Hingga jam menunjukan jam 9.30 pm, malam itu suasana dingin karena hujan deras, dan bunyi geledek yang bersautan
Menambah malam makin mencekam..
Sayup2 bunyi akustik itu berbaur dengan suara derasnya hujan yang turun.. Dan gw tetap berada dikamar ukuran 2 x 3 meter itu sambil meluangkan corat coret diatas kertas putih...
Tiba2..
Aku mendengar bunyi selain hujan, halilintar dan akustik itu..
Yah.. Bunyi air yang jatuh ke lantai kamar mandi, kenapa gw yakin itu bukan bunyi hujan ? Karena gw juga mendengar bunyi gayung yang bertabrakan dengan dinding kolam kamar mandi..

*owh, sudah ada yang pulang rupanya.., pdhal ga denger pintu dibuka dech keknya, mungkin saking lebatnya hujan kali ya ? * pikirku.. Dan karena gw merasa sudah ada yg pulang (putrinya) gw jadi gak merasa sendiri lagi..

Sambil terus corat-coret gw juga tetep mendengar cipratan air dilantai kamar mandi, 30 menit lamanya, *lah, masak orang cuci kaki aja selama itu sie ?, ga kek orang mandi juga sie.. Aneh dech.. Tp sudahlah* pikirku lagi, gw berusaha ga peduli dgn semua itu dan tetap fokus corat coret...

Dan setelah 30 menit kemudian, gw denger suara berderak..

Kreeekeekk... *pintu BARU terbuka* dan woaaalaaaaa...
Seorang cewek baru memasuki rumah..
*lah.. Itu putrinya baru pulang ! La trus tadi siapa yang cuci kaki.. ?*
Dengan memberanikan diri gw turun ke bawah dan menyapa putrinya sekaligus juga untuk memastikan bahwa ada orang atau tidak dirumah sebelum putrinya pulang,

*baru pulang ya mbak ? *, gw bertanya ke putrinya...

*Iya nie baru aja masuk..hehehehe*, jawabnya.

*owh.. Trus si ibu lg pergi ya mbk ?Blm pulang yah*, tanya gw memastikan.

*oh iya, kalo udah semalem ini sie ibu gak akan pulang, beliau lg nginep dirumah putrinya yang lain di depok*

Gleeeekk.... !!! Ok jadi dari tadi gw sendirian dirumah, gak ada temennya...
Dan yang cuci kaki tadi adalah... ???
Sampai saat ini gw blm punya jawabannya dan ga berani juga bertanya..

Ok mungkin ini semacam perkenalan pada penghuni baru kali ya ?..

Just live in your own world and i live in mine...

No comments:

ewafebri newsletter