Saturday, December 10, 2011

MY ACCOUNTS *CINTA KEBERAGAMAN, MENOLAK DISERAGAMKAN*

Yihuuuy... ! Dah wiken yes ?...

Cepet banget nie rasanya...
Pa kabar kalian yg disana..? Sudah cuci muka kah ? Udah mandi ? Eh.. Jangan lupa buang air yah... ?
Takutnya pas baca posting ini perut lu mendadak mules pingin boker, atau ngompol dcelana,
Maklum postingan kali ini sedikit serius gitu sie.. *halah...*mimisan...

Belakangan ini gw lagi seneng ngeposting hal-hal yang rada bikin rame gitu dech...
Seperti yang pingin gw bahas kali ini...


Believe it or not, every accounts have different user's habitation...

Dulu waktu awal-awal gw bikin twitter, gw sempet ngelink-in akun gw sama akun FB.. Dan hasilnya banyak yang rame.. *etapi dulu gw juga pernah blogging soal twitter sama FB lho, liat di archieve gw aja*
Tapi ya gitu dech ramenya..
Seperti pertanyaan2 berikut ini...

☆ kenapa sering update status sie ?

○ itu ngetweet sayang tapinya dilink, dan kalo di FB berubah jd status

☆ tp banyak bgt tuch, pendek2 pulak, gak bisa dijadiin satu yah ?

○ Terbatas. 140 karakter aja, mau lebih ? Mesti dsambung ke berikutnya..

☆ tapi kan risih ! Empeut bacanya !

○ yang suruh baca siapa ? ″nyolot″

☆ kalo bikin status yang bener dunk, jangan yang ga penting gt.. !

○ helloow.. *gaya adik syahrince* secara yak ini TL..., TL gw !!, wall..., wall gw.!!!. Ya terserah gw... Website juga website gw.. Iya kan ? Kan ? Ga mau baca ? Ya udah.. Dmute aja, mau komen silahkan.. Gak ? Juga gak masalah.. Gak usah pada kepo *kenapa gw jadi ikutan kepo yak ? Ternyata kepo menular*

☆ hati2 kebanyakan SOCMED bisa sakit jiwa !

○ mau tau materi yg bikin gw sakit jiwa ? Tekanan2 lu semua.. Pertanyaan2 lu semua..
*kapan lu nikah ?* *udah punya pacar ? Mau gw kasih alamat mbah dukun ? Gw anter dech..* *eh lu selingkuh sama siapa ?* ← HEH ! Lu semua PADA GILA YAH ?

So.. Tolong kegilaan gw itu hanya terjadi pada materi2 yang SANGAT TIDAK PENTING DIPERTANYAKAN..

Kalo kalian pada mau nulis apapun silahkan ! Gw nyante2 aja kok bacanya... Perbedaan itu kan sebagai keberagaman.. Tapi jangan maksa gw ikutan nulis seperti cara kalian nulis.. Kalo gw seneng sama tulisan kalian gw juga bilang seneng, kalo pada ga seneng sama tulisan gw ya biasa kali.. Ga usah snoppy juga...

Bebas berekspresi ! Tanggung jawab masing2... !

Hidup lebih indah kalo kita ga sama kan ? 

(ternyata gw lebih keppooooooo dari yang gw nyinyirin)

Happy weekend.

No comments:

ewafebri newsletter