Thursday, November 03, 2011

Sketch *tebak wajah*

OVJ.. siapa yang ga kenal ovj ? Acara komedi yang hampir setiap hari ditayangkan di layar kaca anda.. *la.. Trus apa hubungannya sama postingan ini dech ?*

Hubungannya ? Lu tanya hubungannya ?
Emmm.. Jelas ada lah.. ! *lha kok nyolot sih ?*

NYOLOT ?? Hah ? HAHAHAHAHA.... *skip*..
Perlu pakek tanda tangan ? Ya jelas ada hubungannya lah...

Foto sketch yang diatas noh *nunjuk ke ↑ * adalah foto sketch dari salah satu sinden di Ovj getooh.. *niatnya sieh begono*.. Hahahahaha... Tapi hasilnya..
Muka rata... HAHAHAHAHA.. *skip*

*lah kenapa rata dech ? Situ gilak kali yak ?*

BUKANNYA GETOOH... *kenapa jadi nyolot dech ?*
Jadi gini.. Bener.. Niat awal sie gw bakalan bikin sketch buat doski.. Masalahnya.. *uhuk..uhuk..uhuk..* bentar, gw minum dulu dech..
Tenggorokan kering nie.. *glek..glek..glek..*
Sorry nie haus... ! Sampai dimana kita tadi *ehem*..

*Huuftt..* rata.. Kenapa mukanya rata ?
*heuuu geloo...

Oh soal itu.. *ngunyah permen karet*
Sebenernya sie.. Alasannya simple aja...
TAKUT ! Gw takut...

*maksud looooh... ? *geleng2*

Sabar dunk.. Gw jelasin ich....
Gw takut, kalo bagian mukanya gw lanjutin.. Gw tmbh bibir, alis, mata, hidung, bola mata, pupil, retina, gigi dan semua panca indra, termasuk eyeshadow, lipstick, blush on, maskara, dan para sahabatnya...
Maka yang terjadi adalah...
Lukisan itu tidak lagi seoriginal modelnya...
Tapi lebih mirip.. HANTUU... Ihihihi..hihi..hihi...
*ngikik*


*kembali ke keranda*

Kemudian hening...

No comments:

ewafebri newsletter