Friday, October 28, 2011

GEGAR BAHASA

Selamat pagi everybody... Selamat hari jum'at yg nikmat...

Waktu cepet banget berlalunya yah ? Udah mulai memasuki weekend lagi... Besok sudah memasuki hari sabtu dan itu artinya adalah malam minggu... *gubrak banget*...

Hari ini gw pingin banget ngeposting *gegar bahasa*
Apa sih gegar bahasa ? Hahahahaha... *skip*
Sebenarnya gegar bahasa itu istilah yg gw sebut untuk orang2 yg bisa menulis sebuah kalimat tapi ga paham apa yang dia tulis itu sendiri, jadi mengesankan kalo pada ababil gt...
Gw sih ga tau ya orang lain menggunakan istilah itu untuk apa, tp buat gw yang jelas terjadinya pertentangan antara kalimat sebelumnya dan berikutnya...
Untuk definisi yang paling tepat, silahkan googling sendiri aja...

Kontek gegar bahasa itu sendiri kalo menurut gw bisa terletak diungkapan apapun.. Contohnya...

*ternyata sebagai manusia gw itu sombong banget yah ? ||... bagus kalo lu nyadar … ! ||…hah ? Lo ga tau maksud gw !…* ← mendadak nyolot

Ketika awal dia bikin statement, orang akan mengira doski itu rendah hati.. Ga nyangka kalimat berikutnya malah menunjukkan doski rendah diri...

Emang tanpa sadar manusia itu ngomongnye sekate2.. Mbok yo kalo bermaksud rendah hati itu jangan tanggung2 (nipunya).. Sekalian aja dilanjutkan.. Lah kalo nanggung gini... Jadi malah ngisin2i tho...

Kesan pencintraan itu sangat besar dalam kasus ini... Biar orang ngeliatnya doski low profile.. Tapi disisi lain, sifat sombongnya tereksploitasi...

Jadi alangkah lebih baik kalo jadi diri sendiri aja.. Gak perlu sibuk pencintraan yang justru mengungkapkan seperti apa lu sebenarnya... Menjadi lebih baik boleh, tp gak harus menipu diri sendiri apalagi orang lain...

Jadi jangan mudah terjebak dengan gegar bahasa itu ya... Its so ashamed you know....

Peace love anda gaul... *ngok*

No comments:

ewafebri newsletter