Friday, September 09, 2011

SEJARAH SI REDDISH UNYU (~,~)

SADIS.... !!!
adalah kata yg paling cocok untuk mendeskripsikan keadaan dalam cerita ini....

Pemain Utama : @ewafebri
Figuran : @siapa aja

Pagi itu..
wanita cantik, elegan, berlesung pipit, semampai *uhuk*, humoris, hobby makan dan bergelantungan di KRL serta tetap rupawan meskipun hidung mancung ke dalam, bersiap-siap berangkat menuju tempat kerjanya...

Hari itu dia agak sedikit tergesa-gesa karena...*ehmmm.. di kasih tau gak ya ? Ah ga usah deh*
Akibatnya baju apapun yg ada didepannya langsung dia samber, dipakai dan bergegas kabur.. (Maklum, dia sering ditinggal kereta)

Tepat jam 7.50 pagi...
Setiba dipintu masuk stasiun..
Tiba-tiba terdengar pengumuman ini...

PENGUMUMAN !!!
 
KERETA EKONOMI JURUSAN JAKARTA KOTA, PEMBERANGKATAN JAM 8.13 *DIBATALKAN*

jeng..jeng..jeng...

Pengumuman itu membuatnya lunglai, lemah, letih, lesu, loyo dan leuleus...
Dengan semangat yang sedikit tersisa, dia mulai menapakkan langkah pertamanya ke dalam area stasiun...
Jantungnya berdegub kencang.. Tubuhnya mulai dialiri keringat dingin..
Beku !! Begitulah yang dia rasa...
Ada ribuan pertanyaan berkecamuk didalam pikirannya...

*bagaimana nanti aku menghadapi semua ?
Bagaimana kalo kereta selanjutnya sangat penuh ?
Bagaimana dengan aroma ketek yang beterbangan ?
Bagaimana dengan kakiku yang unyu ini..?
Bagaimana ...? Bagaimana....?
Bagaimana dengan hidun....g gw ?*
(Oke pertanyaan udah cukup)

Tapi.. Bak seorang putri yg gagah perkasa... Dia trus melangkah menuju peron yg tampak seperti tribun itu,.
Benar.. Apapun yang terjadi, harus tetap dihadapi.. Pertanyaan itu tetap harus dibuktikan...
Bukan dpertanyakan..
Hingga waktu yang telah ditentukan pun tiba.. Jadwal keberangkatan sebelum kereta yang dibatalkan tersebut, tepat waktu *alhamdulillah yah..*

Tapi... Astaghfirullah.. Subhanaallah.. Masyaallah.. *penuh yak ? Bangett* #jleb..

Tapi apa hendak dikata.. Nasi telah basi.. Mau tidak mau tetap harus pergi...
Nah disinilah terjadinya insiden itu..

Dalam gerbong yang penuh..
Bahkan terlihat tak layak untuk manusia..
*dikiranya kita sirkus ?* begitu teriakan salah satu penumpang yang pastinya baru kali pertama menikmati commline dijakarta..

Entah dimana dan kapan tepatnya insiden itu terjadi, yang pasti dalam gerbong commline menuju jakarta.. Iya didalam sana kaos ewa terkoyak-koyak dengan sadisnya..
Tanpa ada saksi yg pasti karena semuanya bisa menjadi tersangkanya...
Mungkin.. Hari itu adalah hari dimana dia harus diperistirahatkan dari fashion land,
Berat memang harus meninggalkanya dalam kotak hitam sejarah..
Tapi harus bagaimana lagi... ?

Harus direlakan dan ikhlaskan...

SEKIAN.

No comments:

ewafebri newsletter