Tuesday, September 20, 2011

WE GOT "BOM" BABE....

peristiwa ini terjadinya semalam... masih sangat fresh di ingatan gw... karenanya gw pingin banget ngeshare nie cerita.


berawal dari sore jam 07.00 pm.. tiba-tiba gw mendapatkan sms dari seorang teman didie.


"vaaaa... lu dimana ????... gw masih dikalibata nie, gak ada kereta... lu mau naik kereta jam berapa ??"


reply gw :


"barusan ada kereta commline tujuan terakhir depok, artinya sebentar lagi berturut-turut ada kereta... kita naik yang agak kosong aja"

akhirnya kami berdua sepakat untuk memberikan informasi satu sama lain.
bener juga tak lama kemudian, kereta tujuan bogor meluncur.. dan sesuai kesepakatan akhirnya kami naik urutan yang ketiga...

tanpa sengaja gw ketemu sama katerina saat menuju gerbong belakang tempat wanita-wanita cantik bernaung.... kalo kalian ingin mengetahui dunia wanita, jelajahi saja gerbong bagian belakang atau depan... disana banyak sekali makhluk-makhluk Tuhan yang paling sexy..

 setelah melakukan percakapan via live plus conference via sms, kami bertiga sepakat untuk masuk di gerbong wanita, pintu pertama paling depan, dekat dengan bangku prioritas (bangku khusus diprioritaskan untuk lansia, ibu hamil, dan juga anak-anak)

selang beberapa saat kemudian, keretapun datang....

dengan semangat membara menuju rumah demi bertemu dengan kasur dan teman-temannya, kami pun melangakah riang...
seperti kebanyakan wanita ketika bertemu dengan temannya.. kami pun ngobrol hal-hal yang ngga penting,berhahahahahha....hhihhihihi.... mengumbar tawa yang tak henti-henti.... xixixixixixixi.....

enaknya kalo naik kereta sambil ngobrol itu adalah waktu perjalanan tak berapa lama (ini sangat penting apalagi kalo kita gak dapet duduk)

dan tak terasa kami sudah sampai di stasiun UI (UNIV. INDONESIA).. disela-sela kesibukan kami bercanda dan mengumbar tawa tiba-tiba si mbak didie berbisik...


"va geser... vaaa... geser... " 

owh... bahasa isyarat ini pasti dipahami hampir semua pengguna commline....
ungkapan diatas itu mengandung arti... " cepetan geser... ada yang turun artinya kita akan dapat kursi panas"
dan bener juga ternyata.... sesampai dipondok cina... 1 keluarga (yang terdiri dari nenek, ibu, anak, cucu, cicit, cucucicit) pada bangun dan akan turun dan berhenti distasiun selanjutnya.

betapa sumringah muka kami saat itu... seperti dapet lotre jodoh "eh"...
tanpa dikomando kami pun langsung menghampiri kursi-kursi panas itu....

tanpa gw sadari, disitu ternyata ada anak laki-laki yang sedang jongkok galau....
gw gak curiga sama sekali karena tadinya gw pikir cowok itu adalah salah satu anggota keluarga yang tadi akan turun.. tapi ternyata bukan sodara-sodara...

setelah menurunkan penumpang, keretapun melaju kembali menuju stasiun depok.. disinilah peristiwa miris itu terjadi...
setelah kami bertiga menikmati empuknya tempat duduk itu, tiba-tiba kami dikejutkan dengan suara....


byuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrRRRRRRRrrrrrr...............................

tanpa terdengar aba-aba kami bertiga kompak berteriak :


"arrrrrggghhhhhhhhhhhhhhh"

cowok itu.... cowok yang tadinya gw kira adalah salah satu anggotaa keluarga itu tiba-tiba mengeluarkan isi perutnya tanpa permisi...
kami kaget dan berteriak histeris...

mungkin sebenarnya cowok itu sudah lama menahan rasa mualnya... karena kami tidak tahu, dan memang ekspresinya terlihat biasa saja, maka kami bertiga tetep duduk... bahkan dia sempet menolak untuk duduk.. tadinya karena gw pikir pasti dia sebentar lagi akan turun, makanya menolak untuk duduk....

jackpot malam itu, rasanya seperti memberi peringatan bagi kami bertiga bahwa,....

"JANGAN PADA KECENTILAN KALO TEMPAT PRIORITAS KOSONG, BISA JADI SEMACAM JEBAKAN BATMAN"


dedicated to didieducks and katerina, thank you for sharing the "bom" with you all...


4 comments:

ewafebri newsletter