Thursday, September 29, 2011

MERACAUUUU *NGOK*

hollaaaaa.... What's up yow... ?!?..
Hari ini gw pingin ngeposting blog yg acak adul aja.. Karena gw cuma pingin meracau sepuas-puasnya...
I have no idea... Appearently i feel that i am lost of somewhere... I really wanna scream out loud eventhough i have no reason to do it so...
I wanny cry over and over till i get satisfaction so that i stop crying..
I've lost controll.. I got a feeling which i start to hate this world.. This is unfair... I hate my self somehow without knowing exactly the reason of why...
I don't even do something that i really hate to do.. Then why do i have to hate my self ???
Confussion, anger, dispointed have made me blind to see this world...
I don't even feel the world is beautifull anymore... This is crab.. Its a real crab..
I've lost something that i trust so much...
This aint bout love nor faith...
No such a beautifull place..
There's an empty space left in my heart... A huge ones of course...
Where's my heart belonging now ??


entahlah... gw juga gak pernah ngerti sama pertanyaan ini apalagi jawabannya...

yang gw pingin lakukan cuma meracauuuu sepuas mulutku...  kalo gw nangis pasti makin tambah jelek muka gw... so mendingan gw senyum aja....
tapi ngomong-ngomong gw ini lagi ngeposting apa yah... gak jelas banget deh topiknya... gak ngerrti juga sama konsepnya...
yang penting semua yang ada diotak gw dan yang bikin gw buang air gak tenang ilang semua deh...
kalo mau curhat lewat 0800-xxx pasti mahalnya bukan main... atau mesti ketik reg-xx yang ini mah bikin makin melarat pulsa deh..
baru isi 5000 kepotong 4000... mau dapet apa gw... kalo hidupnya harus begitu...
untung juga banyak warnet bertebaran dimana-mana..
paling tidak 2000 gw masih bisa ngeblog walaupun cuma 30 menit nulisnya... yang penting.. keluar deh tuh bisul-bisul jahanam...

kayaknya makin nulis panjang gw bakalan ngelantur gak karuan gitu deh... maklum habis makan ubi jadi ngomongnya bau gitu... sama ama bau kentutnya...
dan waktu gw ngeposting blog ini di kuping gw terdengar wali berdendang.... "rasanya ingin nelen obat rabies"...

udah ahh.... pusing gw... habis ini mau ngejar kereta... masih mendingan sih... daripada gw ngejar mas-mas.. iya kan... kan..??..

"pengsan"   

No comments:

ewafebri newsletter