Monday, September 19, 2011

HANTU KRUPUK

Malam itu, malam minggu tepatnya.. Hujan mengguyur kota bogor...
Dingin..gelap..dan galau (-,-)..

Maklum.. Malam itu adalah malam dimana gw harus absen dari aktivitas malam minggu gw...
Iya.. Galau.. Gw memang galau..
Karena baru hari itu gw menyadari apa itu kesepian *uhuk*. hanya dengan secangkir kopi dan teman-temannya gw mengisi malam itu didepan layar komputer, gw sedang sibuk pacaran dengan penggemar2 gw di socmed *ngok*...

Akhirnya malam itu gw habiskan dengan ng-improve blog gw.. Dan ini terjadi hingga tengah malam..

Malam yang dingin, gelap, sepi, dan mencekam itu, makin terasa angker ketika tiba2 gw mendengar suara seseorang yang *seolah-olah* sedang mengunyah krupuk...

KRIUK..KRIUK..KRIUK..

dan GW ???

Dalam hati gw, gw cuma bisa mengatakan ke diri gw sendiri *JANGAN NENGOK KE BELAKANG !!!* tapi..

Peringatan adalah untuk dilanggar, dan gw sudah melakukannya.
Iya gw melanggarnya dengan menengok tiba2 ke arah belakang..

Dan lu tau apa yang terjadi ??

JENG... JENG... JEEEEEENNGGGGGGGGG........


Gw tidak mendapati seorangpun yang sedang berkeliaran di dapur... tapi bunyi pengunyah krupuk itu tidak berhenti sama sekali... tetap nyaring ditelinga....


KRIUK...KRIUK... KRIUUUUUUUUUUKKKK....

Suara itu makin jelas tedengar...
Dengan perasaan harap-harap cemas, akhirnya malam itu kuputuskan untuk tidak melanjutkan aktivitas apapun kecuali tidur... iya kupikir gw harus tidur karena otakku sedang berhalusinasi...


Dan keesokan paginya......

gw berusaha melupakan kejadian semalam... gw gak pingin mengingat lagi apa yang terjadi dengan sosok misterius, pengunyah krupuk itu...
gw berusaha tetap tenang dan melakukan aktivitas seperti biasanya...


hingga akhirnya gw berada pada titik ketidakwarasanku tentang sosok pengunyah krupuk itu.. akhirnya .... karena gw gak sanggup memendamnya seorang diri.. gw harus menceritakan ini ke orang lain..


"gw harus share tentang ini", pikirku


lalu gw mulai memberanikan diri untuk membuka pembicaraan dengan adik gw yang kala itu, dia sedang membantuku menjemur baju...


berikut percakapan kami :


gw : "dik, semalam lu tidur jam berapa ???, denger suara sesuatu nggak ??"

adik gw : "iyak.... semalam dibelakang  rame banget yak ??, emang ada apaan sik"

gw : "oh.... jadi lu denger jugak yak.... ??"

adik gw : "iyalah... orang belum tidur njinya.. (adik gw menyebut dirinya nji)"

gw : "berarti semalam lu denger orang lagi ngunyah krupuk di dapur donk dik... ?? kira-kira jam 2 an gitu "

adik gw : " owh... itu... iya jelas denger bangetlah.... mana kan sama nji suaranya deket banget"

gw : "emang lu gak takut dik ???"

adik gw : "enggak, orang nji tau suaranya siapa itu, ya udah nji cuekin aja"

gw : " emang suaranya siapa ? (takut tapi penasaran)"

adik gw : " NJIIIIIII........ hehehehehhe... *nyengir*

gw : "......*pingsan*......"






SEKIAN.

No comments:

ewafebri newsletter