Skip to main content

FOTO KELUARGA


FOTO KELUARGA...



sedihnya kalo harus membicarakan tentang FOTO KELUARGA...
ada banyak alasan kenapa gw gak pernah punya foto keluarga...

alasan pertama... karena gw BUKAN maniak difoto..

yah... sejak dari kecil gw memeng paling takut untuk difoto... entahlah.. alasan tepatnya gw juga gak pernah tau... mungkin juga karena waktu itu gw ngerasa bahwa "blitz" foto itu seperti "cahaya kilat halilintar"
sampai saat inipun gw selalu takut dengan yang namamya "blitz".. tiap kali melihat cahaya itu, gw ngerasa bahwa gw adalah korban selanjutnya dari "sesuatu" .... entahlah... tapi yang pasti cahaya itu membuat ku seperti buta sementara... karena itu gw paling tidak suka di foto..

alasan kedua adalah.... karena gw BUKAN pemeluk narsism..

iyaahhh... karena gw merasa bukan "sesuatu" maka dari itu gw gak memiliki banyak foto album (apalagi biru) tentang kehidupan gw...
jangan harap menemukan foto gw dengan tanda victory di deket pipi...
karena gw sadar betul akan resiko yang bakal gw hadapin... FOTONYA AKAN TERBAKAR itu hal yang paling tidak ingin gw bahas...


alasan ketiga... karena gw TIDAK MEMILIKI KAMERA

alasan ini sangat signifikan... itu benar... setiap kali gw nampak di dalam kamera, itu karena temen2 gw adalah orang-orang yang murah hati dan mau meminjamkan kameranya... itulah kenapa gw gak pernah punya dokumentasi pribadi..

alasan keempat adalah karena GW FAKIR GAYA...

setiap kali gw didepan kamera, gaya yang paling pas gw pake adalah gaya "nyengir"
lu tau kenapa ? karena kalo gw senyum... akan banyank kecoa yang mati mendadak....


jadi untuk mendapatkan foto keluarga yang yahud... gw harus melakukan merge gambar sana-sini..

untunglah dunia itu paling tahu apa keinginan manusia... karena itulah beruntung ada program-program yang memudahkan keinginan itu....


THANK YOU PHOTOSHOP

Comments

Popular Post

How To Plan - Bullet Journal (Indonesia)

Setelah beberapa kali mengedit buat pengantar di postingan kali ini, saya menyerah dan mencoba menggunakan bahasa ala kadarnya saya aja, hihi. awalnya pingin memulai postingan ini dengan kata-kata dan pengantar yang sedikit beda seperti biasanya, tapi susah. hahaha.. daripada malah nggak dipublish dan anteng di draft aja, mendingan saya mulai postingan ini dengan gaya dan cara saya yang seperti biasanya aja ya. (menjadi seorang pemulispun ternyata susah ya... ? huhu..  baiklah.. hari ini saya ingin berbagi cara saya dan apa saja yang biasanya saya jadikan rapid log di dalam bullet journal saya. sebelumnya saya pernah ditanya bagaimana saya mengisi bullet journal dan apa saja yang harus saya tuliskan dalam rapid lognya.  mari kita mulai. 

BULLET JOURNAL INDONESIA : REVIEW MAY 2016

Wohoooo..,
Udah akhir bulan mei, cepet sekali ya..? Dan hidupku.... Ah sudahlah.. Mendingan lanjut dengan postingan yang seru-seru. Yang baper-baper udah gak jaman ya.. ? Hehee..

Okay.. Kali ini saya pingin share tentang bullet journal review may , 2016  hehe..

Dibandingan bulan-bulan kemarin , bulan mei mungkin lebih lengkap komponen dan to do list yang udah saya kerjakan haha..

First , let's take a look future log (montly log)


BULLET JOURNAL

hello.. I am back. Hahaha..
Gw adalah tipikal orang yang kalo lagi seneng mengerjakan sesuatu semangat banget mengerjakannya dan berulang-ulang sampai jenuh. Dan kemudian mencari hal baru untuk dipelajari dan di coba, dan terus menerus sampai jenuh, dan kembali ke kebiasaan yang lama. Begitu terus, entah sampai kapan. Apa ada yang punya kelemahan begitu.. ? hihi.. Gak bisa menyukai 1 hal saja, bawaanya semuanya pingin dicoba dan dipelajari. Kalo kamu salah satunya, selamat.. ! You're not alone..!! Hihi..
Pernah dengar istilah tentang Bullet Journal ?  Nah, Hari ini gw pingin ngebahas tentang Bullet journal.
Apa itu bullet journal ? (coba click linknya.)
Gw coba jelasin dengan bahasa yg gw mengerti ya.. ? Hihi..

6 CARA MUDAH MEMULAI BULLET JOURNAL

Merdekaa.. Merdekaa..

Dirgahayu ke 72 Indonesia..
Terima kasih kepada Para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.
By the way, apa makna 17 Agustus buat teman-teman.. ?
Buat saya pribadi, 17 Agustus itu moment kita mengingat jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, moment mengingat sejarah bangsa Indonesia, moment mensyukuri nikmat kemerdekaan, moment mengingat Kebhinekaan kita, moment menikmati hiburan dan berburu hadiah, dan tentu moment berburu diskon dan gratisan. Hihi.. Lengkap deh.

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan kemerdekaan. Yup.. Merdeka dari tumpukan pekerjaan dan pikiran kita,  dengan bantuan Bullet Journal.
Loh, emang bisa.. ? Bisa banget.. !

Postingan ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang bagaimana memulai bullet journal.

Mau tahu caranya.. ? Hihi.