Sunday, September 25, 2011

DREAM OF THE DAY

apa kabar disana..................... ????

disini sedang menggalau.... !!!!!!!
sejak beberapa hari lalu emang gw hobby banget galau... entah hapa-hapa "nyuri kata2 kak @lisbetsihite"
 mungkin juga karena faktor umur juga kali yeeee... ???

dan hari ini .... gw punya cerita baru tentang apa aja yang gw laluin hari ini...

dimulai dari jam 6 pagi...

pagi ini gw bangun lebih awal  dari biasanya, karena gw  berencana untuk jalan jalan pagi ke area bazar yang ada di pemda cibinong..
setelah gue mencuci muka dan meneguk secangkir kopi (adalah penyesalan kalo diwaktu libur gw harus mandi pagi) akhirnya gw berangkat menuju pemda cibinong "niat cuci mata,cuci hati, cuci pikiran" siapa tau, gw beruntung bertemu dengan makhluk Tuhan yang paling ganteng sedunia..
mungkin dunk, tiba-tiba si ganteng itu nabrak gw waktu jalan trus tiba-tiba minta ma'af dan ngajak kenalan... dan tiba-tiba kita berdua saling tuker nomor telpon. dan berlanjut kencan deh,,,, "siapa tau, iya kan ?" ---> "kepala kejatuhan batu dari langit" ----> "hayalanpun bubar"

-------->  (berbunga-bunga)
--------> "kejatuhan batu kali"

-----> "sadar"


tapi itu gak mungkin terjadi banget... (tapi gw pernah denger dari seorang bule customer gw bahwa nothing is imposible) jadi gw tetep masih bisa bermimpi kali ye... gak ada yang ngelarang kan yah... ???

setelah berkeliling mencari sesuatu banget... dan kaki udah pada mlenthung semua.. akhirnya gw memutuskan untuk pulang kerumah...
dengan mengendarai angkot yang sangat sederhana, dan membayar beberapa lembar ribuan tibalah gw di stasuin kebanggan orang-orang bojongfornia... yup... disanalah tempat ter- ter- yang pernah gw tau... dan kejadian yang ter- pun tiba-tiba melintas di depan mata...

seorang pria dengan badannya yang besar dan berotot, tiba-tiba mendaratkan bogem ke depan wajah imut perempuan.. tidak jelas hubungan mereka berdua apa... ? suami-isteri kah ?, pacarkah ? atau keluarga. tapi kejadian yang terjadi begitu cepat itu membuat semua orang yang sedang berada di sekitar area itu sontak menjerit berbarengan...

"WOYYYY.... ITU PEREMPUAN MASSSS........!!!!!!"

 

harus begitu menyelesaikan masalah ?? hah..??


main tonjok seenaknya.. sadar donk.. badan lu tuh lebih gede... lebih kuat trus tanpa ngerasa terbebani nonjok wanita imut yang bahkan bawa tasnya aja keberatan... ?? mikir dunk... kalo emang dia pasangan lu, dia memilih lu untuk dilindungi bukan untuk dijadiin samsak tinju... apalagi ampe berdarah-darah gitu...
lagian gak tau malu aja lu berbuat gitu... cari lawan yang seimbang kalo punya pikiran... sayang amat tuh otak gak dipake buat mikir.... sue banget... (nyolot tingkat profesor)


untung gw gak harus berlama-lama disitu,,, setelah ikut melakukan orasi bersama yang lainpun ku meninggalkaan stasiun berdarah itu...




dan beruntungnya setelah kejadian itupun , gw punya acara yang membahagiakan untuk dikunjungi...




pesta pernikahan... yah... pesta pernikahan...
pesta apa yang paling membahagiakan, selain pesta pernikahan... (setiap pesta pasti bahagia kali, namanya juga pesta)

seorang sahabat sedang merayakan pesta pernikahan... dan hari itu gw datang... sempet terbersit niat gw untuk nyolong melati yang ada disanggulnya... dan gw berhasil "sedikit"...
tapi setelah gue pikir-pikir lagi... kalo gue tertular menikah dalam waktu dekat, sama siapa.... ??? "ditampar traktor bolak-balik rasanya"...

iya... gue akan menikah dengan siapa.... ???


~~~~~kemudian hening~~~~~

4 comments:

Anonymous said...

parah gilaaaa tuh orang... ada gue disitu, gue tonjok balik tuuu orang...huhhh
hmmmm tenang saja... pasti pangeranmu akan datang... :D

ewafebri said...

Hahaha... Iya... Sy juga gemes, mkanya sempet sy teriakin, biar yang lain juga tau...
Terima kasih doanya yah... *mengamini 1000x* Hahaha... Iya... Sy juga gemes, mkanya sempet sy teriakin, biar yang lain juga tau...
Terima kasih doanya yah... *mengamini 1000x*

dindasaurus said...

ada 2 kemungkinan kenapa cewek itu di tonjok 1cewek itu ternyata berjakun 2.cewek itu menghamili dirinya *kebalik*

ewafebri said...

:D.. That's nice joke.. Sayangnya dia (terlihat) seperti wanita asli.. :'( ... :D..

ewafebri newsletter