Wednesday, June 22, 2011

Have fun everybody... JOMBLO ain't sin anyway...

Sekarang udah bulan juni... Ehmmmm.. Cepet juga ya.. rasanya... Dan gw masih tetep begini.. Dan seperti ini.. Aich.. Kacau kalipun... Predikat jom.. *ehem* makin nempel aja rasanya..
Kalau dipikir, ga ada 1 pun rencana yg berjalan dgn semestinya... Tp ya... *ah sudahlah...
Semakin drasain kok yo, semakin nylekit rasanya..
Etapi pingin juga rasanya seperti yg lainnya... Putus cinta nyambung lg... Seandainya aja buat gw semudah ngunyah mie lodoh.. Tp ga mungkin banget yah ?

Kadang sering jg bermimpi memiliki kel. Kecil yg rukun dan bahagia, ga ada pertengkaran dan semuanya saling menghormati, jujur dan ga perlu muluk2 lah.. Yg penting suami yg cinta keluarga dan bukan penganut poligami akut... Serta tegas dan yg bisa memberikan kenyamanan untuk seluruh kel.nya... Stock yg begini msh tersedia ga ya ? Mengingat sangatlah langka....
Berharta, ganteng, keren ? Ah itu relatif... Yg biasa aja ngerasa kegantengan kok.. Apalagi yg ganteng mutlak... Mana mau sama gw.. *tepuk jidat*


Semakin byk kriteria yg di cari, semakin langka orang2 ini dtemukan,,
Kalaupun mereka ada, blm tentu mereka mau... Pasrah ? Jodoh akan datang ! Siapapun dia kelak, Tuhan pasti sdh menetapkan yg terbaik...
Sekeras apapun dicoba kalo Tuhan blm menetapkannya, toch akan tetep gagal juga kan ? Nikmatin aja selagi bisa dan mampu...

No comments:

ewafebri newsletter