Sunday, June 12, 2011

CURCOLLLLLLL

MyEm0.Com

Pagi ini.....
tepat jam 06.30 [pinginnya sih lebih siang, eh !], aku langsung melakukan ritual pagi hari... seperti juga orang lain.. masuk kamar mandi dan langsung... "ehm" MyEm0.Com hhehehehe... [jangan mikir jorok lho ya coz ini alami bangettt] iya kan ? kan ? kan ????....


setelah aktivitas yang serba keramat inipun gw langsung melanjutkan ritual yang wajib dilakukan oleh para "JOJOBA" jomblo-jomblo bahagia "uhuk..... uhuk.... uhuk....." setiap hari libur. apalagi kalo bukan yang ini MyEm0.Com dan yang ini MyEm0.Com ~~>> [ ngga ding.. yang ini pasti bo'ong banget, ada juga yang begini malahhh !!!] MyEm0.Com hahahhahaha.....


by the way... story goes on..... "eheeemmmm"

INTRO
jadi begini :.... [dag..dig...dug]

disaat tegang-tegangnya beraktivitas tiba-tiba si tante ku "sebut saja bunga [bukan nama sebenarnya]" menyeletuk.. MyEm0.Com "va, aku pingin tanya sesuatu..."

dan dalam hatikupun langsung "jreng-jreng" MyEm0.Com ~~>> [bergejolak rameee]
jadi penasaran MyEm0.Com kira2 apa yang akan dia katakan yah.... ????

sambil menunggu was2 gilak... akhirnya pernyataan itupun keluar dengan sangat jelas dan berulang2 di otak kepala....

MyEm0.Com "kenapa kamu masih jomblo ?...

MyEm0.Com aduhhhhhh ya Tuhan..... kenapa kata2 ini harusss aku dengarrr owhhhhh MyEm0.Com gw harus jawab apa iniiiii ???? BENER-BENER gak ngerti sama sekali.... [bencana apa ini ???]

dan untuk menutupi kegalauan dan kebingungan ini aku cuma bisa menjawab 'emmmmmm.....' MyEm0.Com
dan semakin gw tunggu, kata2 kata ini semakin tak keluarrrr dan makin pasrah ajalah akuhhhh MyEm0.Com
pagi ini rasanya otakku bener2 kosong oleh kata2... apa karna hari libur ya ? si kata2 ini jadi berkeliaran kemana2.... MyEm0.Com dan rasanya kepalaku ini seperti terinjak2 oleh kaki gajah...
MyEm0.Com

ah sumpahhhh !!!! seandainya... pagi ini kulewati dengan MyEm0.Com pasti nasib ku gak terjebak dengan pertanyaan yang setajam pisau ini MyEm0.Com


tapi ya sudahlah.... "puter lagu bondan prakoso"
bola api toh sudah menggelinding keras tanpa sanggup aku tangkap !! maklum... berapi aku takut terbakar.... huehue... MyEm0.Com dan gue yakin seyakin bahwa mie instant itu sangatlah sangat lezattt MyEm0.Com "sluuuruuuupppsss!!!!" ehm...
"ngiler.com" dan bahwa pertanyaan yang lebih sadisss akan meluncurr keluar... dan berkata ~~>>> MyEm0.Com <<<~~~~ [seperti yang ini] secepat yang mereka bisa... EPISODE SELANJUTNYA.... dan meskipun... pertanyaan yang tadi tak terjawab.... !! beliau masih mau memasakkan untuk saya lohh.... MyEm0.Com

dan paling tidak umtuk sementara waktu saya bisa bebasss.... MyEm0.Com la.... la.... la... MyEm0.Com yippie... yippie... sipirili.... MyEm0.Com BYE... BYE... GALAUUUUU !!!


dan waktu diantara galau dan another galau sebaiknya baca blognya shitlicious MyEm0.Com dijamin ngakak....


and your weekend just like in paradise.... huehuehue....
MyEm0.Com and finally you will say SUNDAY MyEm0.Com....

No comments:

ewafebri newsletter