Wednesday, June 01, 2011

APES ! APES ! APES !

Mungkin hari ini lebih tepat kalo gw ksh julukan *APES'S DAY*
Gmana ga apes gw... Bertubi2 di dera keapesan semenjak melek mata pg ini.. Hal yg paling ga apes ya cuma 1 *td pg, gw dbayarin angkot temen gw.. :D thank u rida !*
Berawal dr melek mata... Gara2 semalam mati lampu dan gelap gulita, gw jd sasaran genit para vampir nyamuk... Parahnya mereka jg meninggalkan bukti hasil pemerkosaannya di kulit mulus gw... *babak belur bentol bentol*
Tak lama dr kekagetan yg luar biasa itu, gw dkejutkan dgan kejadian luar biasa lainnya.. Pas rajin2nya berniat untuk mandi.. Dan udah buka smuanya.. Ternyata... *jreng2* krna sabun cair dan shampoo gw tempatnya sama, walhasil ke tuker2 gt deh.. Pantes kok rasanya pedes2 aneh gt.. (crita biasa pdhal)
Dan berlanjut dgan berangkat kerja (ehm.. Gw wanita karier loch #edisipencitraan) sbenarnya sih enak2 aja pasca berangkat ini.. Gw dbyarin gt loch ! Tp.. Yg bikin nyesek.. Alamak !
*GW HARUS NUNGGU AMPE JAM 12.. NGLESEH LG DAH !*
~~THE END~~

No comments:

ewafebri newsletter