Wednesday, March 09, 2011

JADWAL KRL PENENTU MOOD SEHARI-HARI

Ehmmm... Bagi pengguna transportasi ini, pasti paham banget tentang masalah ini.. :D...
Dalam 1 bulan mungkin cuma beberapa kali kita sampai dtempat kerja sambil menyungging senyum.. :')
Dan buat gue.. Alasan2 krl bermasalah adalah hal basi.. Toh tetep aja berulang2.. Beruntung gw dpt tmpat kerja yg ga suka motong gaji krna terlambat.. Coba kalo iya... Ampun dah gw !! Pasti ga bisa beli pulsa or nge-net :D...
Malu sama atasan karna memberikan alasan2 yg itu2 aja... Meskipun berangkat lebih pagi, dengan jadwal yg tetep ga karuan, keadaan toh ga akan berubah asoy..!! Dan karena transportasi ini alternatif yg *agak* ok, masyarakat tetep hobby menyerbunya.. Ga salah jg sih.. Krn ini lbh murah dbanding transportasi yg lain.. Gw rasa kalo jadwal lancar2 aja, masalah kehancuran ini berkurang.. Kadang penempatan jadwal yg amburadul menimbulkan tindakan anarki pelanggan.. Krn kesel, gerbong2 jd pelampiasan..
Tp mungkin begitulah yg terjd di tanah air tercinta ini.. Ke*molor*an jd budaya!!

1 comment:

diah said...

dulu gw sering banget nulis...waktu masih punya friendster, ajarin donk cari bikin blog...gw juga mau nulis neh

ewafebri newsletter